Skintific - Cover All Perfect Cushion

Selain praktis cushion adalah base makeup favorit karena formulanya yang lebih ringan dari foundation. cushion yang tersedia di pasaran saat ini salah satunya adalah Skintific Cover All Perfect Cushion.

Kemasan

Skintific Cover All Perfect Cushion hadir dengan dus berwarna nude dengan nama produk dan tulisan Skintific besar di bagian depan, sementara komposisi ingredients lengkap di bagian belakang. Bagian atas terdapat keterangan shade, sedangkan bagian bawah tertulis kandungan yang terdapat di dalam cushion, serta kode produksi dan tanggal kedaluwarsa.

Untuk kemasan, cushion Skintific ini hadir dalam bentuk bulat berwarna gold yang memberikan kesan mewah dan eksklusif, serta memantulkan bayangan sehingga kita bisa bercermin tanpa harus membukanya. Kemasannya terbuat dari plastik sehingga terasa ringan dan compact.

Di bagian dalamnya juga terdapat cermin. Produk ini dilengkapi rubycell puff yang berbentuk teardrop sehingga bisa menjangkau setiap bagian wajah, serta memberikan hasil tampilan wajah lebih halus. FYI, Skintific juga menghadirkan refill atau isi ulang yang dikemas dalam dus putih, yang terdiri dari isi cushion dan rubycell puff.

Tekstur, aroma dan warna

Cushion Skintific memiliki tekstur yang cukup cair, namun tidak cepat kering sehingga mudah di-blend ke seluruh wajah. Produk ini juga memiliki sedikit aroma, namun hampir tidak tercium. Untuk shade, Skintific Cover All Perfect Cushion hadir dalam 4 warna, yaitu:

01 VANILLA - light cool undertone

02 IVORY - light neutral undertone

03 PETAL - light to medium warm undertone

04 BEIGE - medium neutral undertone

Klaim

Diformulasikan oleh para ilmuwan di Kanada, Skintific mengklaim Cover All Perfect Cushion mengandung sederet bahan aktif yang umumnya ditemukan dalam sebuah serum, yaitu 5x ceramide, centella asiatica, dan hyaluronic acid untuk tampilan wajah sehat bercahaya. Produk ini juga dilengkapi dengan Raincoat Protective Film Technology untuk mengunci makeup dengan oil control hingga 12 jam.

Tak hanya itu, cushion ini juga diformulasikan dengan Physicochemically yang mengandung SPF 35 PA++++ untuk melindungi dari radiasi UVA UVB. Hadir dengan high coverage tapi tetap terasa ringan, Skintific Cover All Perfect Cushion bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk sensitif sekali pun. Telah memiliki sertifikasi dari BPOM, produk ini juga bebas SLS, paraben, alkohol, mineral oil, serta cruelty free dan vegan friendly.

Harga Rp 209.790

Sumber : https://journal.sociolla.com/editors-review/review-cushion-skintific-cover-all-perfect


 

Komentar

Postingan Populer