Make Over - Powerstay Color Correcting Primer

 

Tahukah kamu bahwa untuk menutupi noda kehitaham, kekusaman, hingga mata panda yang ada di area wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan foundation dan concealer saja. Sebelum itu, aplikasikan terlebih dahulu Make Over Color Crrecting Primer.
Demi mendapatkan hasil makeup yang tanpa cela, sebenarnya concealer saja masih kurang. Untuk menutupi kantong mata dan noda di bawah wajah dengan sempurna, kamu masi membutuhkan seperti Make Over Powerstay Color Correcting Primer.
Berbeda dengan concealer yang biasanya diaplikasikan setelah foundation, produk ini justru digunakan setelah primer dan sebelum foundation. Oleh sebab itu, setelah pemakaian alas bedak kamu tetap bisa menggunakan concealer untuk mendapatkan riasan yang natural dan tampak flawless.
Produk ini hadir dengan wadah bebentuk tube yang warna dasarnya hitam, Namun, karena diluncurkan dalam empat jenis produk, masing-masing diberi kombinasi warna yang berbeda supaya bisa langsung dikenali.

Beberapa varian dan fungsi :
  • Green : Jenis primer ini hadir dengan sentuhan warna hijau pastel, terdapat tulisan 'Naturalize Redness' yang menandakan bahwa fungsinya memmang untuk mrnyamarkan kemerahan pada wajah.
  • Yellow : Varian yellow diluncurkan khusus untuk mencerahkan are kulit yang warnanya tudak kebiruan atau keunguan yang bisa jadi muncul di wajah akrena memar. Selain keterangan "Brigthen" yang menunjukkan fungsinya sebagai primer pencerah, dan keterangan "Light to Medium Skin"  yang menerangkan bahwa produk ini bisa digunakan pemilik kulit warna cerah hingga medium.
  • Lilac : Varian lilac hadir dengan sentuhan warna ungu muda yang cantik, selin itu ada keterangan "Neutralize Dullness" yeng menunjukkan bahwa produk ini fungsinya untuk menutupi kekusaman pada areaa-area wajah tertentu, seperti sis kanan kiri dagu atau dahi.
  • Peach : Varian peach fungsinya uttuk menyamarkan noda gelap di sekitar mata, dengan menggunakannya mata panda pun akan lebih tersamarkan dengan sempurna. Terdapat keterangan produk bertuliskan 'Medium Skin'  yang menandakan bahwa krim dengan warna peach ini cocok untuk area kulit yang warnanya medium.
Harga : Rp 95.000

Sumber : https://www.moiamor.com/blog/kosmetik/make-over-powerstay-color-correcting-primer/

Komentar

Postingan Populer