Studio Tropik - Priming Water



Face primer merupakan produk yang wajib digunakan oleh Anda yang ingin mendapatkan makeup lebih awet dan tahan lama. Umumnya, face primer memiliki tekstur berupa gel atau krim. Namun, jika Anda adalah tipe orang yang menyukai hal-hal praktis, priming water merupakan pilihan yang tepat! Dari banyaknya produk primer yang ada di pasaran, Studio Tropik Face Priming Water memiliki klaim sebagai produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai primer sekaligus setting spray. Studio Tropik Face Priming Water memiliki 3 jenis varian, yang bisa Anda pilih sesuai jenis kulit.

Original Priming Water untuk Kulit Normal - Berminyak



Varian Original Priming Water diformulasikan khusus bagi Anda yang memiliki jenis kulit normal hingga berminyak. Dengan kandungan formula air mawar dan aloe vera, produk ini menjanjikan efek melembapkan, memberikan kesan wajah yang tampak lebih halus, serta menambah kesegaran pada wajah. Menurut situs resminya, Studio Tropik Original Priming Water bebas dari kandungan paraben, merkuri, alkohol, dan juga SLSOh ya, Studio Tropik Original Priming Water kini juga tersedia dalam kemasan travel size, lho!

Studio Tropik Flawless Priming Water untuk Kulit Normal-Kering


Jika Anda memiliki kulit yang normal cenderung kering atau sangat kering, Anda bisa menggunakan Studio Tropik Flawless Priming Water untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan dewy. Varian ini diklaim mengandung pelembap yang dapat menjadikan kulit wajah lembap dan tampak halus. Studio Tropik Flawless Priming Water diformulasikan dengan beberapa kandungan, seperti rose water untuk memberikan efek menenangkan kulit, aloe vera untuk mengurangi kemerahan dan menyejukan kulit, serta glycerin dan L-Securancy-hydrilized polymer dari ekstrak kacang kedelai yang bermanfaat untuk melembapkan kulit. Sama dengan varian Original Priming Water, varian ini juga sudah tersedia kemasan travel size!

Balance Priming Water untuk Kulit Berminyak - Berjerawat


Balance Priming Water merupakan varian terbaru dari Face Priming Water yang dikeluarkan oleh Studio Tropik. Varian yang baru dirilis pada 8 April 2019 lalu ini diformulasikan secara khusus untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak hingga berjerawat. Klaimnya, Studio Tropik Balance Priming Water mampu mengontrol minyak berlebih, serta memberikan kesan wajah tampak matte dan halus. Varian ini mengandung formula Niacinamide sebesar 4% yang diklaim dapat membantu proses penyembuhan jerawat, memudarkan bekas jerawat, menenangkan kulit akibat jerawat yang meradang, dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, ada juga kandungan 1% zincyang berfungsi untuk menyeimbangkan produksi sebum pada kulit, tanpa membuat kulit menjadi kering. Sama dengan kedua varian lainnya, Studio Tropik Balance Priming Water juga tidak mengandung paraben, merkuri, alkohol, dan SLS. 

Harga mulai dari Rp 39.000 - Rp 99.000

Sumber : https://journal.sociolla.com/beauty/priming-water-studio-tropik

Komentar

Postingan Populer