Rare Beauty - Soft Pinch Liquid Blush

 



Blush on sering digunakan untuk memberikan warna pada area pipi. Tujuannya agar pipi terlihat lebih fresh dan sehat. Sering kali, aktivitas yang padat bikin kamu lupa untuk menggunakan blush on. Marshalova, sekarang kamu nggak bakalan terburu-buru lagi karena kamu bisa pakai produk dari Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush yang super praktis.

Tekstur dan Formula

Sesuai dengan namanya, produk ini mempunyai tekstur liquid creamy. Meskipun creamy, teksturnya tidak terlalu thick. Jadi, kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah. Teksturnya juga gampang di-blend secara merata dan maksimal.

Formulanya ringan, nggak menimbulkan kesan lengket sama sekali. Warnanya termasuk pigmented, sehingga kamu hanya perlu sekali usapan saja. Kalau dirasa kurang, kamu bisa menambah satu layer lagi. Tenang saja, pipi kamu nggak bakalan terasa berat!

Packaging dan Aplikator

Brand ini merilis desain dengan packaging yang super unik dan punya fungsinya tersendiri. Rare beauty blush liquid mempunyai bentuk kemasan tube silinder dengan warna transparan yang diberi aksen doff. Dengan begitu, kamu lebih mudah melihat warna shades-nya. Selain itu, produk ini juga dilengkapi penutup berwarna gold glossy.

Penutupnya sangat unik yang dibuat menyerupai bola. Selena Gomez sengaja merancang desainnya seperti ini, agar para penderita artritis lebih mudah membuka kemasan tersebut. Penderita penyakit ini memang kesulitan untuk membuka maupun memegang benda apa saja, termasuk Selena sendiri.

Produk ini dilengkapi aplikator berupa doe foot dengan ujungnya yang sedikit tajam, sehingga memudahkan kamu mengaplikasikannya ke area wajah. Kemasannya berukuran sekitar 7,5ml yang termasuk travel friendly dan bisa kamu bawa ke mana saja dengan praktis.

Shades atau Warna

Setiap shadenya memiliki nama yang unik, memiliki 2 pilihan jenis :

7.5 mL

Radiant finish – Standar size

  • Believe – true mauve
  • Hope – nude mauve
  • Encourage – soft neutral pink
  • Happy – dewy cool pink
  • Joy – dewy muted peach
  • Lucky – dewy hot pink
  • Grateful – dewy true sad
  • Worth – true rose ( New Limited Edition )
  • Virtue – beige peach ( Nes Limited Edition )

Matte finish – Standard size

  • Bliss – matte nude pink
  • Love – matte terracotta
  •  Grace – matte bright rose mauve
  • Faith – matte deep berry

Coverage

Produk liquid blush ini mempunyai daya coverage yang medium, tidak terlalu tebal, dan tidak terlalu tipis juga. Sesuai dengan konsepnya, Selena menginginkan semua orang untuk berani terhadap imperfection yang mereka miliki. Maka dari itu, produknya diperuntukkan untuk makeup yang tipis-tipis saja. Kalau kamu ingin tampilan yang bold, bisa menambahkan beberapa layer. Hasilnya juga bagus, lho!

Ketahanan

Sesuai klaimnya, Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush mempunyai ketahanan sekitar 12 jam pemakaian atau sepanjang hari, tergantung aktivitas yang kamu lakukan. Kalau blush on mulai pudar, kamu bisa langsung touch up dengan mudah.

Kelebihan dan Kekurangan

Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush punya kelebihan, diantaranya warna pigmented, ukurannya compact bisa dibawa ke mana saja, formulanya nggak lengket, dan nyaman dipakai seharian. Untuk kekurangannya, mungkin dari segi harga yang cukup pricey.

Harga : kurang lebih Rp 344.000


Sumber : https://diary.marshabeauty.com/beauty_review/rare-beauty-soft-pinch-liquid-blush-review-marsha-beauty/



Komentar

Postingan Populer