Urban Decay - All Nighter Setting Spray

Setting spray yang akan membuat makeup anda tahan lama sampai 16 jam!

Setting spray dengan formula ringan yang menjaga makeup mu tetap tahan lama hingga 16 jam. Memiliki formula yang dapat mengontrol minyak, bebas kilap, dan menjaga agar kulit tetap tampak matte. Dengan teknologi kontrol temperatur kami yang telah dipatenkan, semprotkan finishing riasan ringan ini benar-benar menurunkan suhu riasan anda - mulai dari alas concealer, hingga perona mata dan perona pipi - untuk menguncinya di tempatnya. Hasilnuya kulit tampak lebih halus dan riasan cerah yang bertahan sepanjang hari ( atau malam ).



Cara penggunaan :

Kocok botol dengan baik untuk mengaktifkan formula. Semprotkan dalam formasi "X" dan "T" berulang kali ( sekitar 3-5 kali ) hingga wajah benar-benar jenuh dengan fixing spray.

  • Vegan
  • Cruelty-Free
  • Longwear
Gunakan dengan :

  1. Semprotkan kuas eyeshadow anda dengan semprotan pengaturan yang bagus seperti All Nighter Setting Spray sebelum mencelupkan ke dalam eyeshadow untuk warna yang lebih cerah dan tahan lama. Gunakan dengan nuansa metalik untuk mencapai efek yang hampir basar dan digagalkan.
  2. Basahi kkuas alas bedak atau spons pencamput dengan All Nighter waterproof setting spray sebelum mengoleskan alas bedak atau pelembab berwarna agar tahan air dan membuatnya bertahan lebih lama.
  3. Buat liner cair deengan mencelupkan sikat liner miring ke eyeshadow dan camprukan dengan All Nighter Face Setting Spray.

Harga : Rp 536.472


Sumber : https://www.urbandecay.com/all-nighter-setting-spray/ud803.html#tab=description

 


 

Komentar

Postingan Populer